Rabu, 29 Desember 2010

karena blog atau karena dia

entah mengapa mulai tertarik lagi sama blog ini. Hmmm.. mungkin ada faktor x menurutnya begitu. Tapi satu hal yang pasti semenjak kenal seseorang, gw mulai berfikir "oh blog seru juga".oke by the way. sejujurnya gw ngeblog terinspirasi film yang berjudul "the social network". As i know this movie awesome. hahaha

ceritanya menarik, mengenai bagaimana sebuah perusahaan besar yang kita kenal dengan "facebook" merajai jejaring sosial. bahkan terakhir kali facebook ditawar 19 milyar dolar oleh microsoft. Anda tau apa kata mark.(Mark Zukerberg)??. "Bagaimana kalau kami saja yang membeli microsoft dengan 19 juta". haha, itu lelucon yang sangat dalam maknanya. film ini berawal dari seorang yang berambisi untuk membentuk suatu perkumpulan yang bertujuan memperbaiki namanya. by the way awalnya bernama facemash, hmm agak aneh tapi ini ide awalnya. haha, dalam semalam meledak jadi 22000 pengguna html, luar biasa. Singkatnya film ini luar biasa. you must watch it.

Okay, back to the topic.dialah yang kembali membuka mata untuk menikmati hobi lamamu. sepertinya hobi game online sudah tidak cocok bos.. hahah, tapi hobi blog, sepertinya pas.

at the ending gw cuma mau bilang do your best, berharap yang terbaik dan bersiap untuk yang terburuk. kata iklan "LIVE IS NEVER FLAT"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar